X

Kelanjutan Cerita Date a Live Season 2 ( Prediksi !! )

Posted on 11:04 AM Under 23 comments

       Yah kalian pasti sudah tau bahwa Date a Live Season 2 sudah berakhir minggu lalu :3 ,dan siapa tau ada Season selanjutnya ?.Memang belum ada kabar bakal di lanjutkana atau tidak ,tapi kita bisa memprediksikannya ceritnya. Tapi kalau The Movienya pasti ada karena ada informasi dari Twitter DAL berikut ,tapi entah kapan dan ceritanya bagaimana belum tau : 


Oh satu lagi sebelum kita bahas,jika ingin mendiskusikan Anime bersama kami bisa di Grup FB kita:

      Saat saya telah melihat Episode terakhir di Date a Live Season 2 masih banyak misteri tersembunyi yang belum di jelaskan di Season 1 atau Season 2 nya.Berikut Misterinya :




1.Di Ep 11 Season 1 Shido melihat video Kotori yang berubah menjadi spirit ,lalu shido menyadari bahwa disana ada sesorang tapi Shido tidak bisa mengigatnya .




2.Kalian juga pasti bahwa Shido bisa menyembuhkan lukanya sendiri dan disaat itu ada api biru.Pertama saya kira itu karena Kotori tapi saat Season 2 Ep 10 Shido tertusuk perutnya dan dia bisa  menyembuhkannya sendiri padahal waktu itu Kotori juga tidak ada disana






3.Di Ep 9 Season 2 Shido berkata bahwa
Miku Izayoi dia dulunya adalah Manusia 
,lalu dia berubah menjadi Spirit .Tapi di 
Akhir Ep 10 pun tidak dijelaskan bagaimana 
dia bisa berubah menjadi spirit .Kemungkinan 
juga Kotori  adalah manusia yang berubah menjadi spirit .

Ini Scene Ep 9 di Season 2 berikut : 






4.Nah yang satu ini juga bikin penasaran ,yaitu di Ep 10 Season 2 Kurumi mengatakan "Sebenarnya ada di mana kamu Spirit yang ditangkap" .Kemungkinan adalah spirit lain yang belum di ketahui.



       Di Light Novel Date a Live  mungkin saja kalian tidak pernah melihat spirit lain di Animenya beritkut : 

     Di atas adalah Spirit-Spirit yang ada di Light Novel .Dan yang saya beri "Tandatanya (?)" Kalian pasti tidak mengenalnya. 

1.Rinne Utopia 

Di Game PS3/PSVita diperlihatkan Rinner Utopia adalah teman masa kecil Shido .Kemungkinan di Date A Live Season selanjutnya atau Movienya diperlihatkan .Berikut link informasi tentang Rinne Utopia : 
http://date-a-live.wikia.com/wiki/Rinne_Sonogami
.Dan berikut majalah Jepang tentang Rinne Utopia yang membahas Gamenya : 

2.Natsumi 

Dia Spirit yang seperti penyihir .Kemungkinan di Date A Live Season selanjutnya atau Movienya diperlihatkan .Dan dia tidak ada dalam Game PS3/PSVita .Link untuk informasi Natsume :
http://date-a-live.wikia.com/wiki/Natsumi
Natsume diperlihatkan di Light Novel muali dari Volume 8 berikut : 

Kenapa saya yakin bahwa 2 Spirit itu bakal ada di cerita selanjutnya ? 
Jawaban : 
Itu karena diperlihatkan Light Novelnya berikut : 
Gambar di bawah adalah Light Novel 7 dan 8 .Cover Vol 7 yaitu Tohka saat menjadi First Spirit yang di ceritakan di Animenya Season 2 .Dan di Cover Vol 8 terdapat gambar Natsume .Dan besar kemungkinan cerita selanjutnya adalah spirit Natsume atau Rinne .

      Dan kemungkinan juga cerita selanjutnya adalah mengenai rahasia bagaimana latar belakang Shido ,Kotori,dan Mana yang belum jelas .Juga bagaimana Manusia menjadi Spirit .

      Nah berikut cerita selanjutnya Date A Live menurut saya atau bisa dibilang "prediksi" .Gomennasai jika pendapat saya dengan kalian berbeda,karena semua orang punya pendapat atau opini yang berbeda beda dan kita harus hargai itu :3
      
      Dan kalian jika ingin mendiskusikan Anime bersama kami bisa di Grup FB kita :


Arigatou~


About the author

Huy reader ,selamat datang di blog Hendra Share . Dan semoga isi dari artikel artikel ini bermanfaat untuk kalian :3 .


23 comments

  1. Mau tanya apa shido sm kotori nanti saling suka,apa shido nanti pacaran sm org lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngak saling suka.
      Iya shido suka sama rinne trs nikah anaknya rio: v

      Delete
  2. Misi maaf mau tanya untuk baca light novek date a live dimana yah? Penasaran mau baca kelanjutannya dan emang saya penasaran apa yg di maksud dengan si kurumi saat terakhir di season 2 itu.

    ReplyDelete
  3. Misi maaf mau tanya untuk baca light novek date a live dimana yah? Penasaran mau baca kelanjutannya dan emang saya penasaran apa yg di maksud dengan si kurumi saat terakhir di season 2 itu.

    ReplyDelete
  4. Kurumi mencari spirit kdua yg ditahan DEM industry. Kurumi mncari info tntang spirit prtama yg cuma dktahui spirit kdua. Skarang malah udah di sgel shido itu serei. LN vol 13 "Nia Creation"

    ReplyDelete
  5. Misi bukannya shido bisa nyembuhin dirinya sendiri krn telah menyegel kekuatannya kotori jd mungkin sebagian kekuatannya kotori dimiliki oleh shido termasuk "REGENERASI".

    ReplyDelete
  6. Misi bukannya shido bisa nyembuhin dirinya sendiri krn telah menyegel kekuatannya kotori jd mungkin sebagian kekuatannya kotori dimiliki oleh shido termasuk "REGENERASI".

    ReplyDelete
  7. Shidonya maho jdi bubar spirit.nya

    ReplyDelete
  8. 4 roh baru:natsumi.origami.nia.murakumo.dan gw gk liat rinne utopia di ln -_-

    ReplyDelete
  9. katanya sih isu spiritnya di s3 tuh natsumi,rinne,maria dan marina (kembar kayak yuzuru kaguya cuman buatan si wesscot),dan tobichi origami (katanya dia dapet kekuatan spirit dari si phantom) dan dikit gk tau bocoran ato gimana dapet dri web luar katanya si natsumi berbuat "begitu" dengan berubah jadi shido ke semua spirit yang udah di segel dan isunya si natsumi tuh yuri katanya ya cuman saya gk tau

    btw sori kalo spoiler ato lancang hanya sekedar memberi sedikit pencerahan aja buat agan agan disini kemungkinan s3 pasti ada buat rilis soalnya kan relasi keluarga shido juga gk jelas antara itsuka/takamiya karna pas ep 10 si ike bilang "sampai bertemu dilain waktu takamiya shido" dan "aku tidak tahu apa apa kalau soal itsuka shido."

    sekian aja mohon maap kalo dikit lancang ato spoiler ato so tau tapi itu hasil penelusuran gua beberapa hari ini soal date a live s3

    btw thanks atas info artikel agan

    ReplyDelete
  10. Apakah aku boleh bertanya
    Apa nanti shido dibunuh adeknya sendiri??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di bunuh kayak nya btul w nton di eps 4-5 dia akan bunuh shido

      Delete
  11. Date a live season 3 kapan rilisnya y?klo komik saya minta link nya soalnya saya blm pernah baca komiknya.pleaae kasih tau link komiknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komiknya gak ada gan.. ni anime adaptasi dari light novel... kalo ada gw malah milih baca komik dari pada nunggu animenya.. kalo soal s3 masih gak ada kabar..😭 pengen banget liat kurumi lagi di s3.. 😭

      Delete
  12. Dia bisa menyembuhkan diri itu karena shido dapat kekuatan kotori setelah menciumnya,jadi begutulah,shido aj bisa jadi roh

    ReplyDelete
  13. Tolong di perjelas klanjutan season ke 3 ya.. Kalo bisa sampe season 4

    ReplyDelete
  14. Oh iya gan
    igat gk di season dua bahwa kotori akan bunih shido apa iya kok jadi misteri gini
    di season 2 eps 5-6 tah pas itu kotori lagi jumpa atasan nya karna tau shido dia roh jadi kotori bilang aku akan bunuh nya itu pa maksud ny ??

    ReplyDelete
  15. Sebagai bukti saya kasi screnshot nya

    ReplyDelete
  16. Tu gan
    https://www.facebook.com/rehan.yusuf.01/posts/364003554047991?comment_id=364003737381306&comment_tracking=%7B"tn"%3A"R"%7D

    W jadi penasaran kayak nya si kotori akan bunuh shido

    ReplyDelete
  17. Mungkin di season yg akan datang 😭😭😭

    ReplyDelete
  18. Shido nanti inverse dan akan menghancurkan kota
    Terus gadis gadis roh akan mencium shido satu persatu

    ReplyDelete
  19. percaya GK Percaya Reine dan akan jadi roh Dan Semua Roh Nanti mati Di bunuh sama Reine Dah gitu aja
    #Spoiler

    ReplyDelete